Home » » Sifat – Sifat Luffy

Sifat – Sifat Luffy

Written By Shinici kariama on Sunday 7 July 2013 | 19:09

Sifat – Sifat Luffy

1
1. Bodoh : Dia adalah member SHP yang paling bodoh, meskipun dia seorang kapten. tapi kebodohan itu membuat dia tak pernah merasa takut, gelisah, ataupun khawatir dalam menghadapi apapun. (ada di SBS vol.4). walaupun musuh mengerikan, walaupun kapal lagi di terjang badai, dia tak pernah takut karna dia bodoh.

2
2. Memliki Tekad yang kuat : meskipun bodoh, tapi dia memiliki tekad yang kuat. jelas dapat kita ketahui dalam keinginan untuk menjadi PIRATE KING. sekali dia menetapkan keinginan utk menjadi PIRATE KING maka apapun akan dia tempuh walaupun jalan itu sulit. Sehingga dia dah siap akan konsekuensi dari tekad nya tersebut. terbukti bila ada orang lain yg juga punya keinginan utk jadi pirake king, maka luffy siap menjadi saingan nya. Selain pirate king juga dia memliki tekad kuat pula sebagai seorang pemimpin dalam hal ini sebgai kapten kapal. misalnya saat dia memutuskan keinginan nya utk pergi ke pulau langit, maka semua kruw SHP pun mau gak mau jadi ngikuti keputusan sang kapten.
contoh lain saat dia berkeinginan untuk menjadikan seseorang sebagai kruw SHP, dia akan berusaha sekeras mungkin agar dia mau jadi kruw di kapal nya. 
33. Suka Makan : dari member SHP, sang kapten inilah yang punya porsi makan paling banyak. jatah makanan untuk beberapa hari bisa dimakan sekejap sama luffy. maklum saja namanya juga perut karet. hehe. makanan kesukaannya adalah niku (daging).

one-piece-enies-lobby-chopper-luffy-nami-robin-sanji-straw-hat-1667994. Setia Kawan : Sebagai seorang kapten, dia memiliki kekuatan emosional yang sangat kuat terhadap semua member SHP. walaupun jabatan nya adalah seorang kapten, namun tak pernah menganggap member SHP sebagai anak buah. melainkan menganggap mereka sebagai nakama. nakama dalam bahasa jepang memang sebetulnya gak bisa diartikan sebagai teman/kawan/partner.. teman itu tomodachi, kalo partner itu aibo, jadi memang terkadang nakama itu tidak diterjemahin dalam bahasa asing (selain jepang). dia sbg kapten tahu betul apa yg harus dilakukkannya terhadap nakama nya, dia harus bisa melindungi nakama nya. semisal saat arc enies lobby. luffy benar2 bertarung habis-habisan melawan CP9 untuk menyelamatkan nakama nya yaitu nico robin.
  
55. Polos : nah ini salah satu yg bedain luffy dengan orang pada umum nya. sangat polos. tidak kenal basa-basi. kalo jelek ya dikatakan jelek, kalo bagus ya dikatakan bagus. contoh paling gampang yaitu saat di amazon lily. dia sempat masuk ke kamar mandi boa hancock, namun tak ada reaksi seperti lelaki pada umumnya. begitu juga saat boa tanpa busana, menunjukkan tato bekas cap budak dari teenryobito, luffy juga dengan polos nya tidak tergoda dengan hal tersebut. gara hal inilah yg buat hancock jatuh hati ke luffy.

66. Visioner : visioner adalah orang yang memiliki visi jangka panjang. dan inilah salah satu syarat sebagai pemimpin yg sukses. meskipun dia bodoh, tapi dia memiliki jiwa kepeminpinan dalam dirinya. bisa dilihat pada saat arc crocodile. saat itu terjadi perdebatan bahkan disertai perkelahian antara luffy dan vivi. vivi memilih utk pergi ke katorea demi menghentikan pemberontakan, karna di katorea dia akan menemui kohza. namun luffy dengan visioner menolak hal tersebut, dia ingin menuntaskan masalah pada akar masalah nya, yaitu menghentikan biang di balik pemberontakan kudeta militer tersebut, dia memutuskan akan menghajar crocodile sebagai biang dibalik semua masalah itu. 
mungkin selain itu juga tekad utk menjadi Pirate king juga bisa masuk dalam hal ini.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Facebook

Powered by Blogger.

Followers

 
Support : Deviated Computer | chevrozen | Shin
Copyright © 2013. Shin-Shinici - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger