Home » , » Dynasty Warrior 6 Iso PS2 For PC

Dynasty Warrior 6 Iso PS2 For PC

Written By Shinici kariama on Wednesday 10 July 2013 | 21:20


Bagi teman-teman yang ingin main Dynasty Warrior 6 PS2 kali ini saya bagikan game Dynasty Warrior 6 untuk teman-teman. bgi kalian yg ingin memainkannya di PC bisa menggunakan Emulator PS2 for PC .

Dynasty Warriors adalah seri permainan untuk permainan konsol yang diproduksi Koei. Dynasty Warriors adalah game yang mengangkat kisah Zaman Tiga Negara. Di dalam game ini kita bisa menemukan berbagai tokoh sejarah Samkok, maupun tokoh fiksi buatan. Permainan ini berjenis aksi.
Zaman Tiga Negara /Samkok adalah sebuah zaman di penghujung Dinasti Han di mana Cina terpecah menjadi tiga negara yang saling bermusuhan.

Di dalam sejarah Cina biasanya hanya boleh ada kaisar tunggal yang dianggap menjalankan mandat langit untuk berkuasa, namun di zaman ini karena tidak ada satupun negara yang dapat menaklukkan negara lainnya untuk mempersatukan Cina, maka muncullah tiga negara dengan kaisar masing-masing. Cina akhirnya dipersatukan oleh keluarga Sima yang merebut kekuasaan dari negara Wei dan menaklukkan Wu serta mendirikan Dinasti Jin.

Berikut beberapa Screenshotnya : 


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Facebook

Powered by Blogger.

Followers

 
Support : Deviated Computer | chevrozen | Shin
Copyright © 2013. Shin-Shinici - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger